Ikut Meramaikan Bubble Tea Indonesia, Australia Luncurkan “Gotcha Fresh Tea”

by -
Merek bubble tea asal Australia, Bubble Tea Salon - Gotcha Fresh Tea kini hadir untuk melengkapi kekurangan dari kebanyakan minuman boba yang ada. (Foto:IG-@gotchafreshtea.id)

JAKARTA, Jalajahnusae.com – Milenial mana yang tidak suka minuman satu ini. Tren-nya tumbuh cepat di tanah air. Hampir disemua sudut kota selalu ada minuman bubble tea atau yang populer disebut dengan boba.

Minuman tersebut hingga saat ini masih menjadi primadona, meski rasanya terbilang sangat manis, namun variasinya tidak pernah membuat bosan.

Akan tetapi, kebanyakan minuman boba menggunakan teh yang sudah lama diseduh sehingga rasa segar teh itu sendiri justru hilang.

Merek bubble tea asal Australia, Bubble Tea Salon – Gotcha Fresh Tea pun hadir untuk melengkapi kekurangan dari kebanyakan minuman boba yang ada. Mereka menawarkan seduhan teh yang masih segar.

Gotcha Fresh Tea juga memiliki signature-nya sendiri yakni, dengan menghadirkan varian beragam dan tekstur yang berbeda serta pilihan teh yang harum, berkualitas dan fresh.

“Kualitas teh dan juga packaging Gotcha lebih luxury, ini sesuai dengan branding yang ingin kami offer ke customer kami yaitu artisan bubble tea,” kata pemilik Gotcha Fresh Tea Indonesia, Tony Gohan melalui keterangan resminya dikutip di Jakarta, Minggu (06/12/2020).

Beberapa menu andalan dari Gotcha Fresh Tea diantaranya, Black Sugar Fresh Milk, Bamboo Charcoal, Gotcha Signature Fruit Tea Mother’s Favourite, Yogurt Popping Pearl, Mango Jasmine Green Tea, Yogumuji Mango, Yogumuji Purple Rice, Yogumuji Strawberry dan Strawberry Macchiato.

Untuk segi penyajian, Gotcha Fresh Tea juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan selalu melakukan pengecekan suhu tubuh pada setiap tearista dan kitchen operation desk, selalu menggunakan masker, menggunakan sarung tangan dan menjaga jarak.

Gerai pertama dari Gotcha Fresh Tea berada di Pacific Place, Jakarta. Mereka juga melebarkan jaringannya dengan membuka toko di kota Medan yang menawarkan konsep kafe berwarna pink pastel yang Instagramable. (antaranews/adh)