Mau Coba Menu Baru di Mercure Bandung, Apa Aja Sih ?

oleh -

BANDUNG, Jalajahnusae.com – Bagi kalian yang memilih Kota Bandung sebagai libur akhir pekan, ada baiknya mampir ke hotel ini.

Ya, setelah sukses dengan angkringan Kardiman, Mercure Bandung City Centre Kembali menghadirkan angkringan dengan tajuk Mbok Djum “Malioboro Kuliner di Tujuh Puluh Lima Ribu”.

Sesuai dengan namanya, Mbok Djum hadir setiap hari senin sampai Jumat di jam 3 sore sampai jam 7 malam di Skyview Pool & Bar hotel Mercure Bandung City Centre, Jl. Lengkong Besar No. 8 Bandung.

Mbok Djum sengaja dihadirkan sore menjelang malam hari, untuk menemani keseharian sambil menikmati keindahan kota Bandung di waktu matahari terbenam di tempat yang nyaman dengan ditemani hidangan yang khas daerah Malioboro.

Menu yang dihadirkan di resti ini sesuai dengan menu di angkringan Malioboro yaitu aneka nasi kucing, aneka gorengan, aneka sate, pecel beringharjo, dan gudeg krecek dagen.

Mercure Bandung City Centre Kembali menghadirkan angkringan dengan tajuk Mbok Djum “Malioboro Kuliner di Tujuh Puluh Lima Ribu”. (Foto: Jalajah Nusae/adhi)

Ada, Live cooking nasi goreng mawut & mie godhog, susu jahe, teh toengkoe, dan kopi Joss.

Harganya juga sangat terjangkau, Rp. 75.000/pax sudah bisa menikmati semua hidangan sepuasnya.

Bagi pengunjung dengan minimal transaksi Rp. 200.000 akan mendapatkan 1 kupon (berlaku kelipatan) untuk mengikuti undian berhadiah Voucher menginap 1 malam 1 kamar di hotel Novotel Suites Yogyakarta Malioboro dan Ibis Yogyakarta Malioboro.

Voucher ini  akan diundi setiap awal bulan selama program ini berlangsung.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai promo Mbok Djum di Mercure Bandung City Centre, dapat menghubungi 022 3000 8000 atau Whatsapp di 0815 7200 8002. (adh)