Pocari Sweat Ambil Bagian Sebagai Official Isotonic Drink SEA Games 2019

oleh -
Ricky Suhendar selaku Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka memberikan simbolisasi jacket official sponsor #PocariSEAGames2019 kepada Yuni Poerwanti, selaku Plt Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga dan Staf Ahli Bidang Politik, Kementerian Pemuda dan Olahraga RI. Foto: Ist

 JALAJAHNUSAE.com –Mulai besok, Rabu (30/11/2019) pesta olahraga di Asia Tenggara Sea Games 2019 akan dimulai.  Event  besar ini akan berlangsung hingga 11 Desember 2019 dengan diikuti 11 negara Asia Tenggara dengan 56 cabang olahraga,523 nomor pertandingan dan lebih dari 10.000 atlet yang akan berpartisipasi.

Menyongsong perhelatan Sea Games 2019 yang berlansung di Filipina, Pocari Sweat mengumumkan keterlibatannya sebagai Official Isotonic Drink. Hal ini dilakukan sebagai komitmen minuman pengganti ion dan cairan tubuh itu  senantiasa mendukung para atlet Indonesia.

Keikutsertaan Pocari Sweat sebagai sponsor SEA Games ke-30 ini juga sesuai dengan filosofi korporasi yang akan terus berinovasi menciptakan produk-produk yang bermanfaat bagi kesehatan masyarakat di dunia.

Dari kiri-kanan; Ricky Suhendar selaku Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka, Agus Prayogo – Atlet Nasional Lari Jarak Jauh, Andakara Prastawa – Atlet Nasional Basket, Emilia Nova – Atlet Nasional Lari Halang Rintang, Witan Sulaeman – Brand Ambassador Pocari Sweat & Tim Nasional Sepak Bola Indonesia dan Dr. Yuni Poerwanti, M.Pd – Plt Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga dan Staf Ahli Bidang Politik, Kementerian Pemuda dan Olahraga RI. Foto:ist

“Kami sangat senang dapat mengambil bagian penting dalam salah satu ajang olahraga bersejarah dan terbesar di Asia Tenggara, SEA Games 2019. Tentunya ini adalah perwujudan komitmen kami, bukan hanya memberikan manfaat kesehatan bagi para atlet dengan produk-produk berkualitas tinggi, tetapi juga sepenuhnya mendukung segala aktivitas olahraga. Setelah mendukung Asian Games beberapa tahun belakangan ini, kami bangga bisa ikut serta dalam SEA Games tahun ini,” ujar Ricky Suhendar selaku Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka dalam keterangan persnya yang diterma Jalajahnusae.com, Rabu (27/11/2019).

Witan Sulaeman selaku Brand Ambassador Pocari Sweat & Tim Nasional Sepak Bola Indonesia, menggaungkan kampanye digital PocariSweat berlari 1 kilometer untuk mendukung tim nasional Indonesia. Foto:Ist

Pocari Sweat menggaungkan pesta olahraga dua tahunan ini melalui sebuah kampanye digital di media sosial Instagram @pocarisportid untuk mengumpulkan dukungan kepada tim Nasional Indonesia dengan cara berlari minimal 1 kilometer.