Bandung ICONIC 2019, Pameran Produk Inovatif dan Coaching Clinic

oleh -
Bandung Iconic 2019. (Dok. Bappelitbang Kota Bandung)

JALAJAHNUSAE.com – Pemerintah Kota Bandung melalui Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan (Bappelitbang) Kota Bandung menggelar event  Bandung ICONIC (Innovation Contest and Coaching Clinic) 2019. Acara berlangsung 30 November 2019 – 1 Desember 2019, bertempat di Sabuga Expo Hall, Jalan Taman Sari No. 73 Bandung.

Event ini diselenggarakan dalam rangka menumbuhkan budaya inovasi dan mengembangkan potensi lokal, baik oleh institusi pemerintah, lembaga kelitbangan, lembaga pendidikan, lembaga penunjang inovasi, dunia usaha maupun masyarakat.

Bandung ICONIC 2019 meliputi Pameran Produk Inovatif, Showcase Kewilayahan, Area Inovasi Pemutakhiran, Area Coaching Clinic, Workshop dan Konsultasi, Paviliun Pemerintah Kota Bandung, Pop-up Culinary Area, dan Bazaar Kuliner.

Untuk sesi Coaching Clinic, Workshop dan Konsultasi dikhususkan bagi para pelaku usaha dan siapa saja yang ingin berkonsultasi terkait pengembangan produk UKM/ IKM yang akan diisi oleh pakar bidang startup, workshop dari trainer terkemuka bidang industri kreatif, serta area konsultasi dengan akademisi.

Selain itu, acara juga akan dimeriahkan panggung hiburan yang akan menampilkan special performance dari grup musik Kuburan Band, Call Me Later!, Hujan Esok Hari, Nissan Fortz, Bappelitband, Dream Way, dan lainnya.***(IG)