Bupati Garut Janji Naikan Anggaran “Pesona GlC” 2020

oleh -
Salah seorang peserta Pesona Garut Intan Carnival (Pesona GIC) 2019 melintasi rute yang dilalui pada Sabtu (26/10/2019). Foto: dok bppd garut

JALAJAHNUSAE.com – Perhelatan Pesona Garut Intan Carnival (Pesona GIC) 2019 selesai dilaksanakan. Event tahunan tersebut dinilai berjalan sukses sehingga mampu menarik wisatawan. Agar event yang kembali bakal gelar 2020 mendatang lebih gebyar pemerintah daerah akan menambah alokasi dana.

“Pak Bupati memberikan apresiasi yang cukup tinggi terhadap pelaksanaan Pesona GIC ini. Untuk itu beliau pada tahun depan berjanji akan menaikan anggaran agar pelaksanaan event GIC 2020 lebih meriah,” kata Direktur Eksekutif Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Garut, Irno Sukarno dalam keterangan persnya yang diterima Jalajahnusae.com,Selasa (29/10/2019).

Bupati Garut Rudy Gunawan saat membuka “Pesona Garut Intan  Carnival” pada 26 Oktober 2019 lalu meminta supaya panitia penyelenggara pada event tahun berikutnya bisa menampilkan konsep yang lebi menarik lagi.

Bupati Garut Rudy Gunawan (kanan) saat membuka “Pesona Garut Intan Carnival” pada 26 Oktober 2019. Foto: bppd garut

“Dari tahun ke tahun perhelatan Pesona GIC harus semakin bagus,” pinta Bupati.

Dikatakan Bupati Garut, kedepannya Pemkab Garut akan menaikan lagi alokasi anggaran sehingga perhelatan PGIC semakin gebyar lagi.