West Java International Coffee Festival Bakal Ramai Nih…

oleh -
Pengunjung memadati stand kopi saat berlangsung West Java Festival (WJF) 2019 beberapa waktu lalu. Foto:Jalajah Nusae/adhi

JALAJAHNUSAE.com – Bagi kalian penyuka kopi, event ini sayang untuk dilewatkan. Bahkan yang tidak menyukainya pun akan kehilangan moment, jika tidak datang dalam hajat besar kopi dunia itu.

Pasalnya, seluruh pelaku industri kopi mulai dari eksporter, pengelola coffee shop, trader, petani, coffee roasters, pengusaha kopi, barista, asosiasi kopi, penikmat kopi, dan juga para pengamat kopi, jurnalis, blogger, coffee anthusiast akan berkumpul.

Ya, West Java International Coffee Festival (WEJICOFES) yang berlangsung mulai  tanggal 7 – 10 Desember 2019 mendatang di Gedung Majestik, Jalan Dr. Ir. Soekarno (Asia Afrika), Bandung menjadi event penutup tahun yang sudah banyak dinanti penggemar kopi.

“Rangkaian acara festival kopi tingkat Internasional ini juga akan diikuti oleh perwakilan dari beberapa negara yang akan datang langsung ke Bandung,” kata Didiet Arry Suparno, Ketua Panitia WEJICOFES 2019, kepada awak media, Selasa (26/11/2019).