Nikmati Perayaan Malam Tahun Baru di Keraton Ratu Boko

oleh -
Suasana senja yang eksotis di Keraton Ratu Boko. (Foto PT. TWC)

JALAJAHNUSAE.com – Dalam merayakan malam pergantian tahun baru 2020, PT Taman Wisata Candi (TWC) Unit Ratu Boko bekerjasama dengan Sanka Heritage menyelenggarakan berbagai kegiatan atraksi seni budaya. Penyelenggaraan event ini diharapkan menjadi sebuah pertunjukan berkesan yang menjadi momen terindah bagi wisatawan yang berkunjung.

Selain itu, berbagai kegiatan tersebut ditujukan untuk memeriahkan kawasan Keraton Ratu Boko yang berada di atas Pegunungan Sewu, Prambanan, Sleman, Yogyakarta. Dengan panorama alamnya yang indah, Ratu Boko menyimpan lanskap menarik untuk liburan yang berkesan.

Adapun ragam kegiatan yang akan digelar, diantaranya “Festival Dyah Bhumijaya” pada tanggal 30 – 31 Desember 2019. Bertempat di alun-alun Ratu Boko, beberapa agenda seni budaya akan digelar, seperti pertunjukan Wayang Beber, Tari Gelora Nusantara, Tari Nini Thowong, dan Sendratari Dyah Bhumijaya.

Dilansir laman resmi BUMN, PT TWC Unit Ratu Boko juga menyediakan Paket Boko New Year Party. Paket untuk menghabiskan momen pergantian tahun ini diagendakan untuk para pasangan yang ingin menikmati suasana berbeda saat momen romantis tersebut.

Beberapa fasilitas yang diberikan dalam paket ini, diantaranya couple dinner, dipa romantis, live music, game, serta bebakaran. Paket yang hanya tersedia sebanyak 100 pax ini, diharapkan menjadi sebuah momen kenangan yang terindah bagi para penikmatnya.*** (IG)