Bupati Bangsel Pukul Bedug Menandai Dibukanya Festival Toboali City On Fire

oleh -
Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer memukul bedug menandai dibukanya Festival Toboali City On Fire (TCOF) season ke-4 di Toboali, Kamis malam (24/7/2019). Foto:Jalajah Nusae/qorry

JALAJAH NUSAE – Festival Toboali City On Fire (TCOF) season ke-4 di Toboali, Bangka Selatan, Provinsi Bangka Belitung (Babel), Kamis malam (25/7/2019) resmi dibuka. Pembukaan festival tahunan ini ditandai dengan pemukulan bedug oleh Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer.

Wartawan Jalajah Nusae Iwan Gunaesa yang berada di lokasi acara melaporkan ribuan pengunjung tampak memadati komplek GOR Junjung Besaoh, tempat berlangsungnya acara yang menampilkan berbagai atraksi kebudayaan.

Sejak pukul 19.00 WIB masyarakat sudah berbondong-bondong menuju panggung acara. TCOF sendiri di-launching tepat pukul 21.35 WIB malam ini.

Bupati Bangka Selatan Justiar Noer mengatakan bahwa digelarnya TCOF ini adalah bagian komitmen bersama untuk membangun pariwisata Bangsel  secara berkelanjutan.

“Kita patut bersyukur, event ini sudah yang kedua kali  masuk Calender of Event (CoE) 100 Kementerian Pariwisata,” kata Bupati.