Saksikan, Kirab Budaya Imlek di Kota Pati

oleh -
Dalam menyambut menyambut Hari Raya Imlek 2571, sebuah kirab budaya akan digelar siang ini,Sabtu (25/01/2020) di Kota Pati,Jawa Tengah. Selain itu juga akan ditampilkan berbagai atraksi kesenian lainnya. Foto:IG-@ vickydanisa

JALAJAHNUSAE.com – Masyarakat di Kabupaten Pati,Jawa Tengah, khususnya yang berketurunan Tionghoa  tengah bersiap-siap untuk menyambut Hari Raya Imlek 2571. Berbagai agenda acara pun digelar. Salah satunya Pasar Imlek 2020.

Dari tahun ke tahun, perayaan Imlek di daerah ini memang selalu dilangsungkan cukup meriah. Kali ini,setelag tiga tahun vakum, Pasar Imlek  kembali digelar di sekitar Kelenteng Hok Tik Bio Pati.

Pasar Imlek Pati dilaksanakan mulai tanggal 17 sampai dengan 26 Januari 2020 di sekitar Kelenteng Hok Tek Bio. Berbagai kerajinan, pakaian dan juga beragai macam jajanan dan makanan ditamilkan dalam event tersebut.

Menurut panitia Pasar Imlek Pati, ada sekitar 90 stand yang berpartisipasi dalam Pasar Imlek ini dari Pati sendiri dan juga sekitarnya.

Kelenteng Hok Tik Bio Pati ini menjadi pusat acara Pasar Imlek 2020. Foto:IG-@aris.s_photo

Adanya Pasar Imlek ini sendiri tentunya sangat menyenangkan bagi warga Pati. Bagi pengunjung agenda tahunan ini bisa dijadikan sebagai ajang refreshing dan wisata kuliner yang sangat menghibur.

Selain mengadakan Pasar Imlek, puncak perayaan Tahun Baru Imlek di Pati akan diadakan Kirab Budaya Tahun Baru Imlek yang dilaksanakan, siang ini Sabtu (25/01/2020)  pukul 12.00 WIB.