Ini Spot Atraksi Perayaan Imlek Di Jakarta

oleh -
Masyarakat Tionghoa Indonesia hari ini,Sabtu (25/01/2020) akan merayarakan Imlek. Berbagai acara pun digelar, seperti atraksi dan kuliner di Jakarta dan sekitarnya. Foto:IG-@humanartphoto

JALAJAHNUSAE.com – Jika pagi ini Anda berada di Jakarta, ada beberapa atraksi seni budaya hingga bazar kuliner yang bisa disaksikan dalam rangkaian Perayaan Imlek.

Berikut agenda di kawasan Jakarta, Sabtu, (25/01/2020) pagi ini antara lain pagelaran seni budaya Tanah Abang hingga kuliner:

Acara Imlek di Jakarta

Pemprov DKI Jakarta menggelar acara perayaan Tahun Baru China, Imlek 2571, di sejumlah titik antara lain di Thamrin 10 (Chinese Food Festival), Stasiun MRT Bundaran HI, Stasiun MRT Dukuh Atas, Stasiun MRT Blok M, dan Stasiun MRT Lebak Bulus (dekorasi ornamen Imlek dan sejarah 12 Shio).

Pagelaran Seni dan Budaya Tanah Abang

Ada atraksi silat, palang pintu, seni panah hingga bazaar berbagai produk dalam acara yang berlangsung hari ini di sepanjang Jalan K.H Mas Mansyur (depan Kecamatan Tanah Abang), Jakarta

Pementasan Teater Karya Masterpiece W.S Rendra

Panembahan Reso di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Jakarta.

Festival Bakso dan Mie

Festival ini berlangsung hingga 4 Februari di Blok M Square. Akan ada 20 stan yang menghadirkan menu bakso dan mie.

Street Food Market

Bazaar kuliner Nusantara seperti ayam Taliwang, soto Madura, nasi Kapau hingga bakso Malang diadakan di lantai dasar Mal Kuningan City hingga 26 Januari.

(adh)