Rempug Jukung “Bandung Creative Expo 2019”, Tampilkan Risa Saraswati

oleh -

JALAJAHNUSAE.com – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung akan menggelar event Rempug Jukung “Bandung Creative Expo 2019”. Acara berlangsung di Bandung Creative Hub, Jl. Laswi No.7, Kota Bandung, Sabtu (24/8/19).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk pengembangan kreativitas, tradisi, sampai bidang ekonomi kreatif. Event tersebut akan dimeriahkan penampilan penyanyi yang juga penulis asal Kota Bandung, Risa Saraswati.

Selain Risa Saraswati, bakal hadir juga sang suami, Dimasta. Diwarnai pameran batik, cenderamata, kriya, dan fotografi. Tak ketinggalan, stan kuliner seperti Bandros Bandoeng, Colenak Murdi dan sebagainya. Serta fashion show dari Bandung Broadway dan demo masak dari Chef Ricky Sulaiman.

Menurut Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Disbudpar Kota Bandung, Tris Avianti, Rempug Jukung “Bandung Creative Expo 2019” merupakan program pengembangan ekosistem ekonomi kreatif untuk konteks kreativitas tradisi berupa kegiatan kolaborasi. Bentuknya kompetisi dan pameran yang menawarkan nilai-nilai budaya dan kreativitas sebagai ciri khas kearifan lokal Kota Bandung.