Catat,Minggu Ini Ada Event Besar Di Bandung

by -
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (tengah depan) berlari bersama tim Pocari Sweat di Lapangan Gasibu,Kota Bandung,Kamis pagi (23/5/2019) saat launching lomba lari akbar Pocari Sweat Run Bandung 2019 yang akan berlangsung Juli mendatang. Foto:Jalajah Nusae/adhi

JALAJAH NUSAE – Bagi Anda yang ingi berlibur di Kota Bandung,Jawa Barat minggu ini harus melakukan persiapan lebih awal. Pasalnya, sebuah event besar akan berlangsung di kota berjulukan Paris van Java ini.

Ya, PT Amerta Indah Otsuka produsen Pocari  Sweta, minuman isotonik pengganti cairan tubuh, kembali akan mengelar ajang lari bergengsi ‘Pocari Sweat Run Bandung 2019’ bersama dengan pemerintah provinsi Jawa Barat.

Antusiasme para pelari untuk terlibat dalam acara yang bakal digelar 28 Juli mendatang ini sangat tinggi.Terbukti hanya dalam waktu hitungan 45 menit sejak pendafataran dibuka pada 25 Februari lalu,  10.000 tiket lomba langsung ludes terjual.

Memang agak unik, kaus lari para peserta tahun ini juga dapat dibuat personal dengan mencetak nama mereka di kaus masing-masing. Ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan di sebuah ajang lari di Indonesia.

Dukungan penuh diberikan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diwakili Gubernur Ridwan Kamil.