Festival Musik Tahunan Ini Kembali Digelar, Bisa Bawa Tenda atau Campervan

by -

JALAJAHNUSAE.com – Sebuah festival musik tahunan “ A Camping Fligh to Lowlands Paradise” tahun ini dipastikan kembali di gelar.

Pandemi corona tidak menyurutkan panitia penyelenggara menyajikan musik bagi penonton yang telah haus dengan hiburan di alam terbuka tersebut.

Pertama kali diadakan pada bulan Agustus 1993, festival musik dan seni pertunjukan selama tiga hari ini telah menjadi andalan dalam kalender penonton festival sejak saat itu.

Nah tahun 2021 ini, festival peraih penghargaan ini akan kembali digelar di Event Terrein Walibi Holand di Biddinghuizen, yang berjarak sekitar satu jam perjalanan dari Amsterdam, Belanda  pada 20-22 Agustus 2021 mendatang.

Panitia penyelenggara telah menyiapkan arena musik yang menjadi jantung dan jiwa festival tersebut.

Di seluruh panggung akan dihadirkan teater, film, seni visual, komedi stand up, sains, sastra, dan teater jalanan.

Tidak hanya itu, ada juga School of Life untuk menghibur, memberi informasi dan inspirasi bagi para pengunjung.

Lebih menariknya, pengunjung juga bisa menderikan kemah di perkemahan festival. Jika kalian memiliki mobil van atau caravan, dapat membeli tiket tambahan untuk memilih lokasi berkemah. Keren kan?

Atau yang tidak ingin repot-repot bawa tenda, ada fasilitas glamcamp yang menyediakan kenyaman lebih seperti tempat tidur standar hotel dan listrik.

Mulai dari Flexotles, Armytents, Tipi’s, Dream Lodges, dan banyak lagi pilihan yang bisa menambah exotic dalam menyaksikan pagelaran festivalnya.

Berapa harga tiket untuk bisa menyaksikan festival ini? Kalian bisa klin disini 

(*/adh)