Forestra 2019 Kembali Digelar Di Kawasan Tangkuban Perahu

oleh -
Musisi besar Erwin Gutawa dan Jay Subiakto akan tampil dalam acara Forestra 2019 pada 28 September mendatang. Selain itu, sejumlah musisi lain juga bakal manggung diantaranya Isyana Sarasvati, Once Mekel, Teza Sumendra, Mondro Gascaro, Kelompok Penerbang Roket, Maliq & D’Essentials, Float, Adhitia Sofyan, dan Club Dangdut Racun. Foto:IG-@orchidforestcikole

JALAJAHNUSAE.com – Untuk mengairahkan kembali kunjungan wisatawan di kawasan Bandung Barat pasca erupsi Gunung Tangkuban Perahu, sebuah event besar bertajuk Forestra 2019 bakal kembali digelar di Orchid Forest, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, pada 28 September 2019.

Pemerintah Provinsi Jawa Barat pun mendukung penuh program kementerian pariwisata (kemenpar) ini.

Paling tidak dengan event bertabur bintang tersebut geliat wisatawan kembali meningkat seperti sediakala. Apalagi kawasan wisata Lembang dan Subang menjadi destinasi favorit wisatawan,baik lokal mau pun mancanegara.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Dedi Taufik optimistis pertunjukan orkestra di ruang terbuka itu akan mendongkrak kembali kunjungan wisata ke Bandung Barat.

Sebelumnya, kedatangan wisatawan ke Kabupaten Bandung Barat sempat turun karena aktivitas erupsi Gunung Tangkuban Parahu meningkat.