Pameran Tahunan MWC Barcelona Diperpanjang Hingga 2024

oleh -
Mobile World Congress (MWC) 2020 yang seharusnya diadakan pada tanggal 24 - 27 Februari lalu di Barcelona, Spanyol, akhirnya ditunda akibat pandemi corona. Foto:medium.com

JALAJAHNUSAE.com – Event teknologi mobile bergengsi dunia, Mobile World Congress (MWC) yaitu GSMA akan diperpanjang sampai 2024. Acara tahunan teknologi yang sempat tertunda akibat pandemi corona itu  tetap diselenggarakan di Barcelona, Spanyol.

“MW Barcelona 2021 akan menjadi bagian dari proses pemulihan ekonomi saat kita keluar dari masa-masa sulit ini (pandemic Covid-19),” tulis CEO GSMA Limited, John Hoffman dikutip dari laman resmi GSMA, Jumat (17/4/2020).

“Dengan memperpanjang hingga 2024, kami senang mengumumkan hal ini karena kami telah diberikan dukungan yang luar biasa dan bakal menyajikan teknologi-teknologi mutakhir dari peserta pada MWC mendatang,” sambungnya.

Sebetulnya MWC hanya diperpanjang sampai tahun 2023, namun demi memanjakan para peserta yang tidak bisa hadir MWC tahun ini karena pandemi virus corona, maka GSMA memutuskan untuk diperpanjang sampai 2024 seperti dilansir Tech Radar.