Silk Air Travel Fair Bandung Dipadati Pengunjung

oleh -
Silk Air Travel Fair 2020 di 23 Paskal Shopping Center Kota Bandung 13-16 Februari 2020, diminati pengunjung. Foto diambil,Sabtu (14/02/2020). Foto: Jalajah Nusae/adhi

JALAJAHNUSAE.com – Maskapai asal Singapura Silk Air bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA) kembali menggelar pameran Silk Air Travel Fair 2020  di 23 Paskal Shopping Center Kota Bandung 13-16 Februari 2020.

Memasuki hari kedua,Sabtu (14/02/2020), pengunjung terlihat memadati beberapa stand yang menawarkan berbagai harga tiket pesawat Indonesia-Singapura.

Ada beberapa biro perjalanan yang iikut ambil bagian dalam event tahunan ini. Diantaranya, Golden Rama,Panorama JTB,Obaja Tour,Bayu Buana dan beberapa agent travel lainnya

Bagi pengguna  pengguna kartu kredit dan kartu debet BCA masih ada waktu hinggg Minggu (16/02/2020) untuk bisa mendapatkan berbagai promo tiket pesawat dan paket wisata yang tersedia di sana.

Selain di Bandung BCA Singapore Airlines Travel Fair 2020 ini  rutin diselenggarakan secara serentak di kota besar seperti  Jakarta, Surabaya,Denpasar.

Di Denpasar digelar pada 7-9 Februari di Lippo Mall Kuta. Lalu di Surabaya pada 13-16 Februari 2020 di Pakuwon Mall. Dan di Jakarta pada 14-16 Februari 2020 di Gandaria City Mall.

Bagi kalian pemegang kartu kredit BCA Singapore Airlines, bisa mendapatkan berbagai keuntungan. Mulai dari cashback sampai dengan Rp 1,5 juta. Lalu cicilan 0 persen selama tiga atau enam bulan untuk pembelian tiket Singapore Airlines.

Foto: adhi

Berikut detail syarat cashback tiket Singapore Airlines BCA Travel Fair 2020 :

  1. Berlaku untuk 380 orang pertama per hari, untuk pembelian tiket di Main Atrium Gandaria City (tidak berlaku untuk pembelian paket tur atau lainnya).
  2. Cashback berlaku untuk transaksi di hari yang sama dengan kartu kredit BCA atau BCA Singapore Airlines PPS Club’ Visa Infinite/KrisFlyer Infinite/KrisFlyer Signature
  3. Satu costumer number (gelang cashback) hanya berhak mendapatkan cashback untuk maksimal dua tiket.
  4. Nama yang tertera di Kartu Kredit BCA harus sama dengan Kartu Tanda Pengenal pada saat verifikasi data dan pembayaran (tidak dapat diwakilkan).
  5. Cashback yang akan tertera di billing statement minimal dua bulan setelah acara berakhir.
  6. Cashback yang diberikan sebagai berikut, harga tiket kurang dari Rp 5 juta akan mendapat cashback Rp 700.000, sedangkan jika lebih dari Rp 5 juta, akan mendapat cashback Rp 1,5 juta.
  7. Pemegang kartu yang mengantre untuk cashback di Booth BCA sudah memakai gelang yang dibagikan oleh panitia pada saat verifikasi.
  8. Pada saat registrasi cashback, pemegang kartu wajib menunjukkan kartu kredit BCA untuk pembayaran, bukti transaksi, tanda pengenal diri, semua dokumen di atas harus berupa dokumen dengan nama yang sama.
  9. Batas registrasi cashback sampai pukul 15.00 WIB di Booth BCA.
Foto: adhi

Singapore Airlines bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA) kembali menggelar travel fair (pameran wisata) pada 14-16 Februari 2020 di Gandaria City Mall, Jakarta.

Banyak promo menarik seputar paket perjalanan dan tiket pesawat Singapore Airlines. Termasuk tiket pesawat ke luar negeri dengan harga spesial dan cashback.

“Singapore Airlines kerja sama sama kita dua kali dalam setahun. Mereka memang alokasi rate khusus penerbangan dan menyediakan cashback untuk customer kami. Harga tanpa cashback juga relatif lebih murah,” ujar Anna Rachmat, tim Marketing Communication BCA,kemarin.

Di travel fair ini pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan banyak cashback menguntungkan jika membeli tiket pesawat Singapore Airlines menggunakan kartu kredit BCA.

Foto: adhi

Selain itu, ada juga promo cicilan 0 persen selama enam bulan. Lalu tiga kali KrisFlyer miles untuk tiket pesawat Singapore Airlines yang dibeli menggunakan kartu kredit BCA-Singapore Airlines Infinite/Signature.

Kamu juga bisa mendapatkan Voucher Changi Dollar (CDV) senilai 20 dolar Singapura untuk member KrisFlyer yang membeli tiket pesawat rute pulang Singapore Airlines dengan transit melalui Singapura.

Serta ada juga tambahan CDV senilai 20 dolar Singapura untuk pembelian tiket Singapore Airlines rute Eropa atau Amerika Serikat.

Singapore Airlines BCA Travel Fair juga diadakan di Tunjungan Plaza pada 13-16 Februari 2020 dan bekerja sama dengan tujuh travel agent yaitu Golden Rama, Aviatour, Wita Tour, Dwidata, Bayu Buana, Smailing Tour, dan Panorama Tour.

(adh)