Sudah 1.500 Pelari Daftar JIM,Tiga Hotel Pangandaran Beri Diskon Khusus

oleh -
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil idampingi Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata (kedua dari kiri) dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jawa Barat Engkus Sutisna (kedua dari kanan) saat memberikan keterangan kepada wartawan terakit event JIM 2019,belum lama ini. Foto: Dok

JALAJAHNUSAE.com –  Tinggal beberapa pekan lagi Jabar International Marathon (JIM) 2019 akan berlangsung di kawasan wisata Pantai Pangandaran. Event yang menargetkan 2.500 pelari dari dalam dan luar negeri  it uterus dibanjiri peserta.

“Sampai hari ini sudah ada sekitar 1.500 peserta yang mendaftar. Jumlah ini diperkirakan masih akan terus bertambah,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jawa Barat Engkus Sutisna kepada Jalajahnusae.com disela-sela pembukaan Kejuaraan Nasional Senam di Arcamanik, Selasa (12/11/2019).

JIM 2019 sendiri akan digelar pada 1 Desember 2019 mendatang. Sedikitnya lima negara akan menjelajahi berbagai rute lari yang melintasi tempat-tempat indah Pangandaran.

Menurut Engkus, secara umum persiapan yang dilakukan oleh panitia sudah berjalan cukup baik. Termasuk akomodasi dan layanan transportasi bagi para peserta.

Foto: dok

Peserta dari luar negeri yang sudah mendaftar diantaranya dari Australia,Kenya,dan Ethiopia. Mereka telah disiapkan akomodasi di tiga hotel yang sudah bekerjasama.

Tiga hotel itu yakni Hotel Pantai Indah,Arnawa Hotel dan Krisna Hotel. Event ini juga di-support Oyo Grup sehingga para peserta yang mendaftar juga mendapat berbagai diskon menarik.