Sleman Luncurkan Calendar of Event 2020

oleh -
Acara peluncuran Calendar of Event (CoE) 2020 Sleman, Rabu (4/12/19) lalu, di Atrium Jogja City Mall, Jalan Magelang, Sleman. (Foto vistingjogja.com)

JALAJAHNUSAE.com – Pemerintah Kabupaten Sleman melalui Dinas Pariwisata meluncurkan Calendar of Event (CoE) 2020, Rabu (4/12/19) lalu, bertempat di Atrium Jogja City Mall, Jalan Magelang, Sleman. Peluncuran dilakukan secara simbolis oleh Asisten Sekretaris Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Sleman Purwatno Widodo.

Dalam kesempatan itu, Purwatno berharap dengan adanya CoE 2020 akan semakin memperlancar upaya promosi wisata di Kabupaten Sleman. Kunjungan wisatawan, menurutnya, dapat ditingkatkan dengan upaya promosi yang baik dan inovasi untuk membuat event yang menarik.

”Saya sangat berharap setiap desa di Sleman dapat menjadi destinasi wisata dengan keunikannya masing-masing,” ucap Purwatno dikutip dari laman slemankab.go.id.

Ia juga menambahkan, seluruh penyelenggara harus berkomitmen serta bertanggung jawab atas Calendar of Event yang telah diluncurkan tersebut.

“Penyelenggaraan event ini akan membawa kredibilitas pemerintah dan penyelenggara itu sendiri di mata wisatawan. Oleh karena itu penyelenggaraan event harus dipersiapkan secara professional,” tambahnya.