Ngayogjazz 2019, Menikmati Alunan Jazz Sambil Beramal

oleh -
Ngayogjazz 2019. (dok. visitingjogja.com)

JALAJAHNUSAE.com – Yogyakarta sebentar lagi akan diramaikan alunan musik jazz lewat event Ngayogjazz 2019. Gelaran ke-12 sejak 2017 ini, akan berlangsung 16 November 2019 mendatang, di Pedukuhan Kwagon, Desa Sidorejo, Godean, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Menurut situs resmi Dinas Pariwisata DIY, visitingjogja.com, acara Ngayogjazz 2019 rencananya akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB. Kali ini hadir dengan mengusung tema “Satu Nusa Satu Jazznya”. Dimeriahkan para musisi ternama dari dalam maupun luar negeri.

Musisi Indonesia yang akan tampil, antara lain Dewa Budjana, Tompi, Sruti Respati, Komunitas Musik Jazz dari kota-kota di seluruh Indonesia dan masih banyak lagi. Sedangkan musisi luar negeri berasal dari Belanda, Jepang, Perancis, Spanyol, Brasil, dan Amerika Serikat. Selain itu ada juga bintang tamu Didi Kempot dan Soimah yang tentunya akan semakin memeriahkan Ngayogjazz 2019.

Ngayogjazz 2019 dibuka secara gratis, namun pengunjung harus menyumbang. Bukan menyumbang dalam bentuk uang melainkan buku. Pengunjung bisa membawa buku tulis yang masih baru atau buku bacaan yang masih layak dibaca. Yuk jangan lewatkan, menikmati alunan jazz sambil beramal!*** (IG)