PHRI Pertanyakan Kenapa Anggaran Pariwisata Kecil

oleh -
Ketua PHRI Jawa Barat Herman Muchtar saat menjadi pembicara di dalam acara talkshow Panggung Civil Society Membangun Indonesia Lebih Baik, “Menyukseskan Pariwisata Kota Bandung di Era Mobilisasi & Orkestrasi yang berlangsung di Pavilion Podomoro,Jalan Diponegoro,Kota Bandung,Kamis (05/03/2020). Foto:Ist

JALAJAHNUSAE.com – Kota Bandung, Jawa Barat sebetulnya bisa lebih maju pesat di banding daerah-daerah lain. Selain memiliki potensi pariwisata yang cukup banyak, kota ini sejak lama sudah dikenal dengan sebutan Paris Van Java.

Pertanyaan kemudian, kenapa Bandung kini justru tergeser oleh destinasi lain di beberapa kota seperti Banyuwangi,Semarang dan Surabaya.

“Oleh sebab itu, dalam diskusi seperti ini sebaiknya bisa benar-benar menghasilkan daya dobrak supaya Kota Bandung lebih maju. Jangan sampai ketinggalan dengan kota-kota yang lain. Memang merencanakan itu gampang,tetapi melaksanakannya itu yang sulit. Apalagi jalan sendiri-sendiri,” demikian disampaikan Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jawa Herman Muchtar dalam acara talkshow Panggung Civil Society Membangun Indonesia Lebih Baik, “Menyukseskan Pariwisata Kota Bandung di Era Mobilisasi & Orkestrasi yang berlangsung di Pavilion Podomoro,Jalan Diponegoro,Kota Bandung,Kamis (05/03/2020).