WJF 2019 Penuh Ragam Budaya Dan Kuliner

oleh -
Perhelatan West Java Festival (WJF) 2019 yang berlangsung di pelataran Gedung Sate Jalan Diponegoro Kota Bandung, resmi dibuka Jumat (1/11/2019). Beragam budaya dan kuliner tampil dalam acara yang berakhir pada 3 November 2019. Foto:Jalajah Nusae/adhi

JALAJAHNUSAE.com – West Java Festival  (WJF) 2019 yang berlangsung di pelataran Gedung Sate Jalan Diponegoro Kota Bandung, hari ini Jumat (1/11/2019) resmi dibuka. Berbagai stand dan bazar menampilkan berbagai produk,mulai dari kerajinan,kuliner dan produk-produk pabrikan.

Pembukaan WJF ditandai dengan pemukulan gendang oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Daerah  Jawa Barat Edi Nasution,didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Barat Dedi Taufik.

WJF tahun ini mengusung konsep carnaval,entertainment,exhibition,expo dan culiner. Event ini akan digelar hingga 3 November 2019 mendatang.

Foto: adhi

Pantauan  Jalajahnusae.com pagi ini, begitu dibuka berbagai stand yang menampilkan beraneka ragam busana tradisional khas peserta dari berbagai kabupaten dan kota se-Jabar diserbu pengunjung.Tak hanya itu, berbagai produk unggulan dari komoditi asli Jawa Barat juga ada disini.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Barat Dedi Taufik menyampaikan, dengan mengedapankan sajian berbasis kebudayaan, diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa cinta dan kebanggaan masyarakat terhadap budaya di Jabar.