Flash Lighting dan DJ Maharetha Tinggalkan Kesan Mendalam Di Cikole Resort

oleh -
Cikole Jayagiri Resort, Lembang,Kabupaten Bandung Barat pada malam tahun baru dimeriahkan oleh penampilan DJ Maharesta. Foto: zulfie/Jalajah Nusae

JALAJAHNUSAE.com – Meski sempat diguyur hujan hingga menjelang pergantian tahun,tak menyurutkan pengunjung untuk menghabiskan malam tahun baru di Cikole Jayagiri Resort,Lembang,Kabupaten Bandung Barat, Selasa (31/12/2019).

Tanpa menyalakan kembang api yang berlebihan, permainan lampu “Flash Lighting & DJ” sungguh memberikan hiburan yang berkesan.

Pengelola Cikole Jaya Giri Resort mampu menemukan opsi lain dalam merayakan pergantian tahun 2020.

Terbukti, kehadiran DJ Maharetha yang  dipadu permainan lampu secara apik dan didukung oleh sound system berkekuatan 10.000 watt mampu menghangatkan suasa malam tahun baru yang dingin.

Acara yang didukung oleh team “Supermusic” menjadi hiburan pelengkap bagi tamu-tamu yang mengisi liburan akhir tahun dengan cara menginap di alam terbuka (outdoor).

Tenda-tenda, sebagai konsep liburan #Super Advenmnture# ala milenial ternyata bisa memberikan pengalaman tersendiri dalam hidup.

Foto: Zulfie

Anny Heryani, Marketing KBM Ecotourism, Perhutani mengemukakan bahwa pihaknya terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi pengunjung.

“Upaya-upaya kolaborasi dengan mitra dan kreatifitas seperti ini adalah jawaban dari persaingan yang cukup ketat. Apalagi dengan regulasi-regulasi yang perlu dipatuhi terutama bagi peruhaan plat merah seperti Cikole Jayagiri resort,” jelasnya saat ditemui dilokasi acara semalam.

(zulfie/adh)