Jogya Water Park Masuk Taman Air Terbaik Di Asia

oleh -
Jogja Bay Water Park di Jalan Utara Stadion, Maguwoharjo, Depok, Jenengan, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ini masuk sebagai salah satu taman air terbaik di Asia. Foto: IG-@jogjabay

JALAJAH NUSAE – Setelah Candi Prambanan masuk dalam deretan 8 besar wisata heritage terbaik di Asia, penghargaan serupa juga disematkan Yogya Water Park di Yogyakarta sebagai taman air terbaik di Asia versi Tripadvisor.

Ya, situs pengulas wisata itu kembali merilis penghargaan tahunan tentang 10 taman air terbaik asia,Travellers’ Choice 2019.

Tahun ini ada dua taman air dari Indonesia yang berada di peringkat 10 besar Taman Air Terbaik di Asia Travellers’s Choice.

Taman air tersebut adalah Jogja Bay Waterpark di Yogyakarta dan Waterbom Jakarta.

Taman Air Jogja Water Park merupakan salah satu taman air terbesar di Asia Tenggara dengan luas tujuh jektar dan 19 wahana permainan air.

Hal yang menarik dari taman air ini adalah konsepnya yang mengusung tema bajak laut Eropa dan Pulau Jawa.

Tak cuma berenang dan bermain di berbagai wahana air, pengunjung di Taman Air Jogja Water Park juga dapat menonton pertunjukan drama musikal, belajar di Museum Air, belanja, dan bersantap di gerai yang tersedia.