Bermain Air Dengan Aman, Transera Waterpark Bekasi Siapkan Gugus Covid-19

oleh -
Pengunjung di Transera Waterpark Bekasi, Jawa Barat sekarang tak perlu khawatir karena pengelola wahana bermain air ini telah mensiagakan petugas pemantau. foto: dok Transera Waterpark

JALAJAHNUSAE.com – Agar bermain air semakin aman, Transera Waterpark di Bekasi, Jawa Barat telah menyiapkan  tim Gugus Tugas Covid-19 Transera Park yang memantau pengunjung.

Selain petugas pemantau juga ada petugas medis, ruang isolasi dan emergency cars yang selalu siap sedia di seluruh area atau wahana bermain air.

Standar lain yang diterapkan pengelola Transera Waterpark memberlakukan protokol kesehatan yang ketat.

Mulai pengecekan suhu tubuh pengunjung, physical distancing, selalu mencuci tangan setelah beraktivitas di wahana, hingga wajib menggunakan masker saat tidak berada di area kolam.

Mengutip situs resminya, Transera Waterpark merupakan satu-satunya arena rekreasi air yang menyediakan dua zona berbeda: waterpark dan drypark.

Berlokasi di kawasan Kota Harapan Indah, Bekasi, Transera Waterpark dirancang khusus sehingga berkonsep nuansa alam Afrika yang eksotis.

Setelah sempat tutup beberapa waktu, Transera Waterpark kembali buka dengan menghadirkan promo tiket.

Pertama, Anda bisa memanfaatkan promo beli sekarang, liburan kapan saja. Anda bisa memesan tiket terlebih dahulu hingga 31 Juli 2020 dan bisa menggunakannya kapan saja karena masa berlaku tiket sampai 21 Desember 2020.

Cara mendapatkannya juga mudah. Anda hanya perlu reservasi di situs www.transerawaterpark.co.id.

Kedua, Anda juga bisa memanfaatkan promo paket Rp 99.000 bertiga. Promo yang berlaku setiap hari Senin-Jumat ini berlaku sampai 30 Juli 2020.

Untuk mendapatkannya, Anda hanya perlu membayar langsung di loket Transera Waterpark.

Nah, jika kalian yang berada di sekitar Bekasi ingin melakukan wisata bersama keluarga, wahana ini bisa dicoba.

(adh/*)