Sensasi Salju Musim Dingin Hadir di Lembang, Bisa Juga Dinikmati Malam Hari

oleh -
Lembang Wonderland di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat menghadirkan wahana bermain salju, Snow Light Village. (Foto:IG-@lembangwonderland)

BANDUNG, Jalajahnusae.com – Selalu ada hal baru. Itulah destinasi di wilayah Bandung, Jawa Barat yang tak berhenti berinovasi untuk menghadirkan wahana bermain.

Termasuk di kawasan wisata Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), sebuah obyek wisata yang menawarkan sensasi semburan salju siap menyambut pengunjung datang.

Namanya, Snow Light Village, arena bermain salju layaknya di Greenland. Dinginnya hawa salju, tentu menjadi pengalaman tersendiri saat berlibur bersama keluarga.

Wahana baru Snow Light Village ini memilik konsep fantasi, magic, experience, dan instagramable.

“Pengunjung bisa menikmati salju di area replika seperti gunung salju dengan lighting warna-warni,” kata Faturock, pengelola objek wisata Lembang Wonderland, Sabtu (10/10/2019).

Ia mengatakan spot wahana seperti ini tidak bisa ditemukan di tempat lain. Terlebih, pengunjung juga bisa menikmati suasana bermain salju pada  malam hari.

Tentu, berbeda saat pengunjung datang pada siang hari, ketika datang di malam hari, taman bermain ini dihiasi berbagai lampu warna-warni yang ditata instagramable.

Di spot Snow Light Village setiap 45 menit sekali pengunjung juga akan merasakan ada semburan salju buatan.