Baru Senin Mau Dibuka, Tiket Disneyland Sudah Ludes Dibeli

oleh -
Para "Donald Duck" di Shanghasi Disneyland ini kembali akan menghibur pengunjung pada Senin (11/5/2020), setelah wahana hiburan itu sempat tutup karena pandemi corona (Covid-19). Foto:IG-@shanghaidisneyresort

JALAJAHNUSAE.com – Rasa suka cita kini sedang menggelayuti warga Kota Shanghai,China. Pasalnya, wahana hiburan terbesar di kota itu, Disneyland Shanghai kembali akan dibuka untuk umum,pada Senin (11/5/2020) mendatang.

Begitu antusiasnya masyarakat untuk berlibur, sampai-sampai tiket masuk untuk taman hiburan tersebut dilaporkan telah ludes terjual dalam waktu singkat.

Dikutip dari Deadline, Sabtu (09/5/2020) taman hiburan itu sebelumnya telah ditutup pada Januari karena wabah virus corona semakin meningkat.

Shanghai Disney Resort lalu melanjutkan beberapa kegiatan operasional pada Maret dengan sejumlah tawaran terbatas untuk berbelanja, bersantap, dan rekreasi.

Minggu ini, Disney mengumumkan akan menyambut tamu lagi mulai 11 Mei dan mulai menjual tiket mulai pukul 08.00 waktu setempat hari ini.