Sea World Ancol Luncurkan Promo Spesial September

oleh -
Petugas Sea World Ancol Jakarta melakukan penyemprotan desinfektan sebelum jam operasional di buka. Ini untuk menganntisipasi pencegahan, kenyamanan dan keselamatan pengunjung saat berlibur. (foto: IG-@ seaworld.ancol)

JALAJAHNUSAE.com, Jakarta – Sea World Ancol Jakarta menawarkan harga tiket masuk khusus dalam program special September 2020. Pengunjung dapat mengeksplorasi dunia bawah laut selam promo berlangsung.

Hanya saja, yang perlu dicatat, harga tiket masuk Sea World Ancol berlaku untuk pembelian langsung di situs www.ancol.com hingga 30 September 2020.

Ada beberapa peraturan yang harus kalian ikuti jika ingin mengunjungi tempat ini. Misalnya, tiket masuk hanya berlaku bagi pengunjung yang memiliki KTP DKI Jakarta.

Jadi, yang berasal dari luar kota harap bersabar, ya, karena belum diperkenankan memasuki Sea World Ancol.

Peraturan lainnya, hanya yang berusia 9–60 tahun saja yang dapat berekreasi normal sesuai jam operasional Sea World Ancol.

Selain itu, pengunjung juga harus sehat dengan menjaga kebersihan setiap saat untuk keselamatan diri sendiri dan pengunjung lainnya.

Tidak hanya membuat buat hati senang, Anda juga bisa memanfaatkan tiket masuk Sea World Ancol terbaru ini untuk melepas penat di kawasan wisata edukasi ini setelah sibuk beraktivitas.

Selengkapnya, berikut harga tiket masuk Sea World Ancol September 2020:

WeekdayWeekend
RegulerRp 85.000Rp 105.000
Bundling Sea World dan SamudraRp 95.000Rp 120.000
Bundling Sea World dan GondolaRp 121.000Rp 147.000

(*/adh)