Florawisata San Terra de Lafonte Malang Hadirkan 700 Jenis Bunga

oleh -
Ornamen yang menempel di bangunan Florawisata San Terra de Lafonte di Pujon, Kabupaten Malang ini menggambarkan keterwakilan beberapa negara. Foto:florawisata.santerra

JALAJAHNUSAE.com – Selain dikenal sebagai Kota Pelajar,Kabupaten Malang,Jawa Timur juga banyak menyimpan objek wisata. Tidak saja cerita sejarah masa lalu dengan misteri awal tumbuhnya kerajaan-kerajaan besar seperti Tumapel, Kanjuruhan, Singosari, Kediri (Dhoho), Mojopahit, Demak dan Mataram.

Taukah kalian, Malang saat ini juga telah mentarformasi diri dengan menghadirkan destinasi kekinian. Salah satunya adalah “Florawisata San Terra de Lafonte”. Wahana wisata itu menghadirkan spot foto taman bunga dengan 700 jenis bunga.

Lokasinya berada di Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Lokasi wisata itu berada di lahan seluas tujuh hektar.

Namun, luasan yang tersedia untuk dikunjungi masih berkisar empat hektar. Sisanya masih dalam tahap pembangunan.

Foto:IG-@florawisata.santerra

Lokasi wisata tersebut dibuka untuk wisatawan sejak Selasa (24/12/2019) lalu dalam rangka menyambut libur Natal dan tahun baru.

Berbagai jenis bunga yang tumbuh Florawisata San Terra de Lafonte di Pujon, Kabupaten Malang

Relation Officer Florawisata San Terra de Lafonte, Hubertus Setiono menyampaikan lokasi wisata itu akan menjadi wisata yang terintegrasi.

Selain untuk kepentingan wisata, lokasi itu juga merupakan tempat pembibitan bunga. Pengunjung juga bisa membeli bunga yang ada di lokasi tersebut.