Ini 6 Negara Yang Diminati Wisatawan Setelah Pandemi Corona

oleh -
Wisata ke Indonesia menghadirkan pengalaman tradisional yakni rumah dari bambu, atau hotel dan penginapan di tengah hamparan sawah ataupun kebun teh. Adapula pemandangan disepanjang jalan perbukitkan yang indah. Suasana Jalan Raya Tangkuban Perahu,Lembang,Jawa Barat. foto: Jalajah Nusae/adhi

JALAJAHNUSAE.com – Pengamat wisata memprediksi dunia kembali akan pulih secara penuh pada tahun 2021 mendatang, setelah pandemi corona.

Artinya sepanjang  tahun ini perjalanan internasional mungkin akan berhenti. Namun demikian, jeda ini bisa jadi peluang untuk menyusun perencanaan lebih matang melancong tahun depan.

Dikutip dari Insider, Selasa (26/5/2020), para psikolog menyatakan hiburan terbaik bagi seseorang adalah ketika liburan berjalan sesuai rencana.

Kajian dari Universitas Columbia menyatakan seseorang yang melakukan antisipasi dengan baik dalam merencanakan liburan cenderung punya kebanggaan dan kebahagiaan ekstra.

Kondisi ini terlihat lebih baik ketimbang mereka yang liburannya cenderung mendadak dan tak sesuai ekspektasi.

Berikut ada 6 daftar lokasi tujuan wisata diberbagai negara yang memiliki kecenderungan akan dipilih para traveler dunia.

Tapi sebelum Anda memutuskan untuk menjelajah negara-negara tersebut, pastikan telah  mencari dan survei tempat menginap yang ideal sesuai bujet Anda.