Ini Kado Khusus Bagi Mitra Grab Yang Ingin Masuk Taman Impian Jaya Ancol

oleh -
Setelah sukses meluncurkan GrabExpress bersama BEKRAF dalam membangun UMKM beberapa waktu lalu, dipengunjung tahun 2019 Grab juga memberikan kado khusus yakni tiket gratis masuk Taman Impinan Jaya Ancol bagi Mitra Grab. Foto: dok grab

JALAJAHNUSAE.com – Pada malam pergantian tahun, SCTV kembali menggelar konser berskala besar bertajuk Gempita 2020 yang akan ditayangkan LIVE di SCTV mulai pukul 19.00 WIB dari Pantai Carnaval Ancol.

Bersama dengan konser  musik special yang  akan dipandu host Andhika Pratama dan Yuki Kato itu Grab Indonesia memberikan kado khusus dipengunjung tahun.

Grab baik GrabBike, GrabCar dan taksi GreenLine yang akan mengantar maupun menjemput penumpang ke dalam area tidak lagi dikenakan biaya tiket masuk.

Mitra pengemudi Grab yang menerima order dari penumpang yang berada di kawasan wisata Ancol cukup menunjukkan bukti order kepada petugas di pintu masuk Taman Impian Ancol.

Setelah itu, nanti petugas akan memberikan kartu masuk khusus kepada para mitra Grab untuk mengantar atau menjemput penumpang.