Eksotisme Kampung Turis Pangandaran

oleh -
Sejak diresmikan satu tahun lalu,Kampung Turis di Kabupaten Pangandaran ini semakin menarik dan menjadi tujuan wisatawan mancanegara. Foto:Jalajah Nusae/adhi

JALAJAHNUSAE.com – Ingin menikmati eksostis di bibir pantai? Tak mesti selalu ke Seminyak Bali. Kompleks Kampung Turis di Blok Pamugaran, kawasan wisata Pantai Pangandaran, Jawa Barat ternyata juga menyimpan keindahan yang sama.

Deburan ombak dan keindahan langit biru bisa Anda nikmati dari area kafe dan resto eksotis di bibir pantai perawan ini. Tentu dengan paket lengkap destinasi wisata lainnya.

“Kenapa harus selalu ke Seminyak Bali. Disini juga sama indahnya untuk menikmati deburan ombak,” kata Iman Nurhaeman (44), pengacara kondang yang juga aktif di kepengurusan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jawa Barat ini, Senin (20/8/2019).

Tidak hanya Iman, rombongan PHRI Jawa Barat yang menyempatkan berkunjung ke Kampung Turis usai pelantikan BPC PHRI Pangandaran juga melontarkan komentar yang sama.

Iman Nurhaeman (44), pengacara dan juga pengurus PHRI Jawa Barat saat berpose dengan latar belakang pantai di Kampung Turis Pangandaran. Foto:adhi

“Ini pilihan lain dari sekian banyak destinasi di Pangandaran yang sangat menarik. Cocok untuk penikmat pantai seperti para turis Eropa dan Amerika. Ke depan harus terus dikembangkan sehingga bisa menjadi destinasi unggulan,” kata Ketua PHRI Jawa Barat Herman Muchtar.