Menginap Di Luxton Bandung Dapat Liburan Ke Eropa

oleh -
Italia,menjadi salah satu destniasi di Eropa yang selalu menghadirkan nuansa romantsime. Foto:IG
Italia,menjadi salah satu destniasi di Eropa yang selalu menghadirkan nuansa romantsime. Foto:IG

JELAJAH NUSA – Ini agak berbeda. Dan mungkin baru yang pertama di Kota Bandung. Sebuah hotel mengadakan event pergantian tahun dengan hadiah grand prize liburan ke destinasi Eropa. Tak hanya itu,masih banyak lagi hadiah lainnya.

Menariknya lagi,peluang untuk mendapatkan tiket ke Eropa tersebut cukup besar 1 : 160. Unlimited pula.

Artinya pemenang boleh memilih sendiri, destinasi mana yang akan dikunjungi. Mereka yang beruntung nanti akan dibawa terbang oleh,Turkish Airlines.

Anda berminat? Coba tahun ini pilih The Luxton Hotel Bandung di Jalan Ir.H.Djuanda No 18 (Dago) untuk menghabiskan malam tahun baru. Karena pada tutup tahun nanti juga akan menggelar event Eurphoria 2019 dengan menampilkan artis terkemuka.

“Dengan paket paket menginap mulai dari Rp 1.650 juta net/malam,pengunjung bisa memperoleh peluang untuk mendapatkan doorprize liburan ke Eropa,” kata General Manager The Luxton Bandung,Mujono Muali,Sabtu (15/12/2018).

Perayaan malam tahun baru di Luxton Hotel Bandung dengan tajuk Luxton Europhoria, memang tetap mempertahankan nuansa euforik.

Namun apa yang disajikan tergolong berbeda dan tidak umum. Pada Luxton Europhoria, akan tampil seorang musisi harpa bernama Sisca dan satu lagi kelompok jazz Simak Dialog.

Dengan instrumen musik yang sering diidentikan dengan nuansa surgawi, Sisca akan membuat malam tahun baru di Luxton Europhoria menjadi terasa damai dan sejuk.

Setelah Sisca, kemudian akan tampil Simak Dialog yang terdiri dari Sri Hanuraga (piano), Mian Tiara (vokal), Rudy Zulkarnaen (bas), dan Cucu Kurnia (kendang).

Simak Dialog adalah kelompok jazz yang berdiri sejak tahun 1993 dan pernah beranggotakan musisi senior Riza Arshad, Tohpati, dan Indro Hardjodikoro.

Mengusung aliran “adult contemporary progressive jazz”, Simak Dialog akan menjadikan Luxton Europhoria meriah dari segi harmoni dan progresi.

Diujung penantian nanti,saat gemerlap langit dipecahkan berwarna-warni pijar kembang api,Luxton Europhoria menciptakan  euforia sekaligus memberikan kenangan yang tak terlupakan.

(adh)