Silancur Highland, Objek Wisata Andalan Magaleng Selain Borobudur

oleh -
Menikmati keindangan alam di ketinggian, objek wisata Silancur Highland yang berlokasi di Dusun Dadapan, Desa Mangli, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang ini menawarkan berbagai spot instagramable. (foto-foto: IG-@silancurhighland)

MAGELANG, Jalajahnusae.com – Jalan-jalan ke Magelang, Jawa Tengah ternyata tidak hanya Candi Borobudur yang bisa dikunjungi.

Masih banyak objek wisata menarik yang bisa menghilangkan rasa penat setelah menjalani runitas di waktu hari kerja.

Salah satunya adalah di Silancur Highland. Tempat wisata yang berlokasi di Dusun Dadapan, Desa Mangli, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang ini menawarkan keindahan alam di kaki Gunung Sumbing.

Bentang alam yang luas berupa barisan gunung, area sawah, rumah-rumah pedesaan menjadi daya tarik yang bisa dinikmati dari tempat yang baru berdiri pada 2017 ini.

Pemilik Silancur Highland, Jarwo mengatakan, tempat wisata yang ia kelola ini bukan hanya mengandalkan keindahan alam khas Kaliangkrik saja.

Namun juga ada beberapa fasilitas tambahan untuk menunjang aktivitas wisata bagi para pengunjung.

“Sebuah bukit yang dijadikan taman bunga, spot foto Instagramable yang sekelilingnya adalah gunung dan pegunungan,” katanya, belum lama ini.

Ia menambahkan, Silancur Highland juga menawarkan andalan utamanya yaitu Golden Sunrise dan sunset yang tidak kalah bagus.

Bagi kamu yang ingin berkunjung dan merasakan keindahannya, simak rute menuju Silancur Highland berikut ini.