5 Rekomendasi Hotel Labuan Bajo dengan Pemandangan Menakjubkan

by -
Ayana Labuan Bajo
Hotel Ayana Labuan Bajo, Pulau Komodo - Sumber: tripadvisor.com

Jalajahnusae.com – Labuan Bajo merupakan salah-satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Tempat ini pun ditasbihkan pemerintah sebagai satu dari 5 destinasi super prioritas. Pembangunan di lokasi ini terus dilakukan demi mendukung pengembangan ekonomi pariwisata di Indonesia, termasuk hotel Labuan Bajo.

Jika mengunjungi destinasi ini, tentunya kamu membutuhkan hotel yang nyaman dan mendukung keseruan liburanmu. Nah! Berikut daftar lima hotel terbaik di Labuan Bajo yang bisa menambah kesan menyenangkan saat kamu berwisata!

Rekomendasi Hotel Labuan Bajo yang Menakjubkan

1. Le Pirate Labuan Bajo

la pirate labuan bajo
Sumber: lepiratecom

Le Pirate Labuan Bajo adalah salah satunya. Hotel instagramable ini mengakomodir kebutuhan turis luar maupun domestik di kota pelabuhan mungil tersebut. Dibuka pada 2016, Le Pirate tepat berada di pusat area Labuan Bajo.

Total ada 14 kamar yang berada di pinggir tebing membuat hotel ini langsung menghadap birunya laut dan Kepulauan Komodo yang indah dan eksotis. Di Le Pirate, kamu juga bisa memesan satu kapal khusus bernama Explorers yang akan membawamu Day Cruise keliling Taman Nasional Komodo.

2. Eco Tree O’tel

Eco Tree O'tel
sumber: booking.com

Eco Tree O’tel hotel ramah lingkungan dengan panorama spektakuler. Hotel di pesisir dengan balkon pribadi. Kamu bisa menikmati keindahan alam di Labuan Bajo langsung dari Balkon!

Letaknya yang strategis, hotel ini berjarak delapan menit berjalan kaki ke Pede Labuan Beach. Sedangkan untuk menuju lokasi wisata Waecicu Beach dan Batu Cermin Cave membutuhkan sekitar limabelas menit berkendara.

3. Ayana Komodo Resort

Ayana Labuan Bajo
sumber: tripadvisor.com

Jadi hotel bintang lima pertama di Labuan Bajo menempatkan Ayana Komodo Resort sebagai salah satu hotel terbaik di kawasan tepi Pantai Waecicu, NTT. Hotel ini merupakan salah satu tempat penginapan mewah di Labuan Bajo dengan jaminan sertifikasi CHSE.

Berada tepat di tepi pantai, kamu akan disuguhkan pemandangan bentangan biru laut, tepat dari kamar hotel. Berbagai paket wisata, mulai dari paket wisata keluarga atau teman, bersama pasangan, bahkan individu juga tersedia sesuai kebutuhan pengunjung.

Selain fasilitas restoran, kolam renang, dan lounge, kamu juga dapat menikmati kesempatan menjelajah laut dengan kapal mewah AYANA Lako Sae.

4. Waecicu Beach Inn

Waecicu Beach Inn
sumber: agoda.com

Hotel ini terletak di pantai Wecicu Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur. Waecicu Beach Inn cocok untuk liburan romantis. Terdapat akses langsung ke laut via dermaga kecil. Hotel ini sangat cocok untuk liburan bulan madu. Suasana hotelnya yang tenang akan menambah pengalaman liburanmu yang sangat romantis.

5. Centro Hostel

centro hostel bajo
sumber: inahotels.com

Centro Hostel terletak di Jalan Soekarno-Hatta, Gang Cempaka Labuan Bajo Manggarai Barat, Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Tarif untuk menginap di sini cukup murah yakni seratus ribu per malam.

Bagaimana, sudah pili hotel yang cocok untuk liburanmu ke Labuan Bajo? Jika masih bingung, Kamu bisa pilih bersantai ala bajak laut kaya dengan menginap di Le Pirate. Kamu pun bisa menikmati keindahan sambil merasakan kekuatan alam di Waecicu Beach Innk

Semoga rekomendasi hotel Labuan Bajo dari Jalajahnusae.com bermanfaat untukmu ya! Simak terus ulasan lainnya seputar destinasi dan berita pariwisata hanya di sini.