Sari Ater Campervan Park, Lokasi Baru “Nomadic Tourism” Di Jawa Barat

oleh -

Ada berbagai jenis, baik dibagi dengan van komersial yang membentuk dasar kendaraan (umumnya model “tinggi-atas”), atau sebagai bagian dari tubuh coachbuilt kustom.

Campervans biasanya memiliki dapur kecil dengan kulkas (yang sering powerable oleh pilihan gas, baterai, atau listrik induk) dan gas dua burner kompor dan panggangan .

Mereka umumnya memiliki pencahayaan dua-tegangan yang dapat bekerja dari baterai khusus (selain baterai van) yang dikenal sebagai baterai siklus-dalam atau waktu luang, atau dari daya AC, yang dipasok di tempat perkemahan melalui kabel hook-up.

Model yang lebih besar dapat mencakup pemanas air, pemanas ruangan dan pendingin udara, toilet portabel dan bahkan pancuran internal.

Model yang lebih kecil sering membawa toilet portabel “porta-potty”, dan kadang-kadang shower eksternal yang beroperasi dalam privasi tenda.

Tapi bagi pemula, di lokasi Sari Ater Compervan Park sudah dilengkapi berbagai fasilitas, seperti toilet, mushola tenda, air bersih untuk berwudu hingga bisa juga memesan makanan. (adhi)