Glamping De’Loano Rule Model Bisnis Wisata Milenial Yang Menjanjikan

oleh -
Glamorous Camping (Glamping) De’Loano dan Pasar Digital di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah kini menjadi objek wisata favorit para kaum milineal. Foto:IG-@glampingdeloano

JALAJAHNUSAE.com – Sejak diresmikan Menteri Pariwisata era Arief Yahya awal 2019 lalu, Glamorous Camping (Glamping) De’Loano dan Pasar Digital di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah kian banyak mengundang pengunjung.

Berada di kawasan perbukitan seluas 1,3 hektare yang berudara sejuk menjadi alasan para turis memilih lokasi ini untuk berlibur.

Bahkan belakangan glamping yang dikukuhkan sebagai  bagian dari nomadic tourism makin banyak menampilkan berbagai atraksi. Mulai dari pertunjukan kesenian tradisional, art international hingga  konser music berkelas.

Sebut saja, yang belum lama ini berlangsung adalah orchestra pimpinan konduktor Addie MS yang tampil cukup memukau penonton.

Konser musik orkestra berama Addie MS yang belum lama ini berlangsung di Glamping D’Loano. Foto:Ist

Lalu apa saja sih yang ada di Glamping D’Loano?

Glamping De’Loano selain menawarkan keindahan hutan yang alami juga memiliki sejumlah fasilitas antara lain tourism information semi outdoor restoran, outdoor cinema, cozy seating spot, dan spot-spot foto menarik atau instragramble banyak diminati wisatawan milenial.