Objek Wisata Baru di Lembang, Tenda Dibawah Bintang

oleh -
Satu lagi objek wisata baru dengan konsep kekinian hadir di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Namanya Tenda Dibawah Bintang. (Foto:IG-@tendadibawahbintang)

BANDUNG, Jalajahnusae.com – Bagi kalian yang punya rencana liburan akhir pekan di Bandung, Jawa Barat, objek wisata anyar ini boleh dicoba.

Dengan konsep outdoor kekinian pengunjung tidak saja diajak untuk merasakan kesegaran udara pegunungan, tetapi juga bisa menikmati aneka film Disney dari ketinggian.

Destinasi baru ini, namanya Tenda Dibawah Bintang. Disebut kekinian karena banyak tenda lucu yang bisa digunakan untuk spot foto.

Lokasi tempat ini berada di Sky Garden, The Green Forest Resort, Jalan Sersan Bajuri, Cihideung, Kabupaten Bandung Barat.

Co-Owner Tenda Dibawah Bintang, Titanium Cyan menerangkan, tempat ini merupakan Pop-Up Mountain Cafe dengan konsep outdoor, piknik dan social distancing.

“Tempat ini menawarkan udara sejuk segar khas Lembang, view yang cantik, makanan minuman hangat, dan tenda lucu untuk spot foto,” kata Titanium sebagaimana dilansir Kompas.com, baru-baru ini.

Foto:IG-@isswidyalitami

Fasilitas Tamu

Tempat yang baru berdiri satu bulan lalu ini menawarkan beragam fasilitas unik dan menarik bagi tamunya. Fasilitas yang disediakan, seperti tenda, selimut, bantal, kamar kecil, cafe dan mushola.

Selain itu, tambah dia, tamu juga bisa menikmati daya tarik utama Tenda Dibawah Bintang yaitu pemandangan lampu kota atau city lights Lembang.

“Ada juga view Tangkuban Parahu yang bisa dilihat dari dalam tenda berkonsep unik dan cozy ini,” tambahnya.