Harga Tiket Masuk The Great Asia Africa Lembang Terbaru 2020

oleh -
The Great Asia Africa
Spot Jepang di The Great Asia Africa. (Foto: thegreatasiaafrica.id)

JALAJAHNUSAE.com – The Great Asia Africa merupakan destinasi wisata di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Theme park ini mengusung konsep edukasi budaya yang menyajikan beragam budaya dengan kulinernya dari negara-negara di Asia dan Afrika.

Saat berkunjung ke sana, pengunjung akan dibawa menikmati pemandangan alam yang dibuat sedemikian rupa menyerupai asitektur rumah-rumah tradisional Korea, Thailand, India, Jepang, Indonesia, Afrika, dan Timur Tengah.

Bagi pengunjung di atas usia 5 tahun akan dikenakan tiket masuk. Tiket tersebut sudah termasuk voucher minuman yang bisa ditukar di area dalam. Berikut daftar lengkap harga tiket masuk dan wahana di The Great Asia Africa.

Harga Tiket The Great Asia Africa

Tiket Masuk    (> 5 tahun)      Rp50.000

Parkir Mobil                               Rp3.000 per jam

Parkir Motor                              Rp1.500 per jam

Sky Lift                                        Rp10.000 (gratis bagi lansia, disabilitas, ibu hamil atau bawa stroller bayi)

Golf Car                                       Rp25.000 per orang

Skuter                                          Rp25.000 per 5 menit

Sepeda                                         Rp15.000 per 10 menit

Sewa pakaian Korea                 Rp50.000 per jam

Sewa pakaian India                  Rp100.000 – Rp125.000 per jam

Sewa pakaian Jepang               Rp100.000 per 2 jam

Sewa Pakaian Middle East      Rp100.000 – Rp150.000 per jam

Kartu permohonan                   Rp15.000

Foto bersama hewan                Rp25.000

Destinasi wisata The Great Asia Africa bisa dikunjungi setiap hari, baik hari kerja maupun hari libur. Dibuka mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB. Informasi lengkap bisa kunjungi laman thegreatasiaafrica.id.

Destinasi Negara dan Fasilitas di The Great Asia Africa

The Great Asia Africa dilengkapi wahana bernuansa budaya 2 benua, Asia dan Afrika, serta 5 negara yang terdiri dari Benua Afrika, Timur Tengah, Indonesia, India, Thailand, Jepang, dan Korea. Semua destinasi miniatur negara-negara tersebut, menyajikan nuansa dan ornamen yang terlihat dari arsitektur bangunan, jembatan, pernak-pernik, kuliner, pakaian, dan lainnya.

Walaupun The Great Asia Africa, Lembang, Bandung ini masih terbilang sebagai tempat wisata baru,  namun memiliki fasilitas yang bisa dibilang cukup lengkap. Diantaranya area parkir yang cukup luas, gazebo, tempat makan atau restoran, spot foto, toilet, kamar mandi serta masih banyak lagi fasilitas umum lainnya yang disediakan oleh pihak pengelola.

Bagi para wisatawan yang ingin menginap di tempat wisata ini, jangan khawatir karena The Great Asia Afrika sudah menyiapkan banyak sekali penginapan di dalam kawasan wisatanya. Wisatawan bisa bermalam atau menginap di Villa Dardenia Bandung, RedDoorz Near Farmhouse 3, Villa Chocolate, dan Villa Puri Teras.

Rute Menuju The Great Asia Africa, Lembang, Bandung

The Great Asia Africa beralamat di Jalan Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Untuk menuju ke lokasi bisa ikuti petunjuk rute berikut ini:

Rute 1:

Setelah keluar gerbang tol Pasteur, lurus terus ikuti, lalu belok kiri Jl. Sukajadi (bawah Flyover Pasupati). Selanjutnya ikuti terus Jl. Sukajadi, kemudian masuk Jl. Dr. Setiabudi dan terus lurus ke utara hingga masuk ke Jl. Raya Lembang – Bandung.

Rute 2:

Ikuti Jl. Dr. Djunjunan (Pasteur) menuju ke Jl. Sukamulya selama kurang lebih 5 mnt (1,5 km). Lalu ambil Jl. Setra Indah dan Jl. Cipedes Atas, kemudian ke Jl. Gegerkalong Hilir 10 mnt (3,1 km). Dan keluar di Jl. Dr. Setiabudi untuk selanjutnya terus ikuti hingga ke Jl. Raya Lembang – Bandung.

Rute 3:

Setelah keluar dari Gerbang Tol Pasteur, belok kiri ke Jl. Surya Sumantri, lalu belok kiri ke Jl. Lemahneundeut. Selanjutnya belok kanan ke Jl. Terusan. Prof. DR. Sutami, terus ke Jl. Sindang Sirna, Jalan Sukajadi, Jl. Dr. Setiabudi dan terus ikuti hingga ke Jl. Raya Lembang – Bandung.

Destinasi Wisata Lain yang Terdekat dan Dilewati

Saat menuju The Great Asia Africa, Anda bisa mampir dulu ke destinasi wisata belanja, PVJ Mall, jika Anda menggunakan rute 1. Lokasi ini berada di Jalan Sukajadi. Sedangkan destinasi wisata yang terdekat ada Farm House (tepat di seberang The Great Asia Africa), Lembang Park Zoo, Kawasan wisata bunga Cihideung, Floating Market Lembang, dan lainnya.***(IG/berbagai sumber)