Selepas Pandemi Covid-19, Dua Wisata Favorit di Bandung ini Bakal Beri Diskon 50% Tiket Masuk

oleh -

JALAJAHNUSAE – BANDUNG, Selepas Pandemi Virus Corona Covid-19 berakhir. Kesatuan Bisnis Mandiri (KBM) Ecoutourism Perum Perhutani Divisi Regional Jabar dan Banten bakal beri diskon gede-gedean untuk kunjungan di dua lokasi wisata iconic di Bandung.

Para wisatawan bakal mendapat potongan harga tiket masuk hingga 50 persen. Adapun dua lokasi wisata tersebut adalah Kawah Putih (Patuha Tjiwideij) dan Cikole Green Grass (Cikole Jayagiri Resort).

Seperti banyak diketahui, dua lokasi wisata ini merupakan lokasi wisata favorit di Bandung yang jadi buruan para pelancong baik lokal domestik maupun internasional.

Keindahan dan kealamian alamnya yang bak taman syurgalah yang kerap kali jadi alasan para pelancong mengunjungi kedua lokasi tersebut.

Meski belum ada kapastian kapan pandemi ini akan berakhir di Indonesia, namun sejumlah pakar sudah bisa memprediksi pandemi ini akan berakhir beberapa bulan kedepan.

Sebagai persiapan, KBM Ecoutourism Perhutani sudah membuka layanan reservasi untuk pembelian tiket masuk ke dua lokasi wisata tersebut mulai periode April-Juni 2020.

Selain kunjungan wisata, KBM Ecotourism Perhutani juga menawarkan promo khusus menginap di dua resort ternama di Bandung yakni Patuha Tjiwideij Resort dan Cikole Jayagiri Resort dengan potongan harga sampai 30 persen dari harga normal.

Promo ini berlaku untuk masa penginapan periode Agustus 2020- April 2021.

Andai masa berakhirnya pandemi ini ternyata meleset dari perkiraan, Perhutani juga sudah menyiapkan sejumlah opsi agar para wisatawan yang sudah reservasi tidak rugi dan kecewa.

Diantaranya dengan cara penjadwalan ulang atau pengembalian dana. Sehingga, anda tidak perlu khawatir.

General Manager KBM Ecoutourism Perum Perhutani Divreg Jabar dan Banten Agus Mashudi mengatakan adanya wabah pandemi covid 19 sangat terasa bagi para pelaku dunia usaha. Terutama bagi sektor pariwisata. Dampaknya sangat terasa.

Industri wisata seperti jasa travelling, hotel dan objek wisata saat ini hampir dipastikan pada tutup akibat masyarakat mengikuti himbauan pemerintah untuk sementara waktu tidak piknik dulu dalam upaya memutus rantai penyebaran virus covid 19.

“Untuk itulah dalam rangka menjaga brand awarrness wisata Perhutani KBM Ecotourism, kami berkolaborasi dengan online travel agent Traveloka meluncurkan promo early bird berupa potongan harga untuk menarik minat wisatawan agar bisa berekreasi kembali seusai meredanya wabah pandemi covid 19. Tentunya jika wisata kami sudah boleh dibuka kembali karena situasi dan keadaan sudah dinyatakan aman oleh pemerintah. Kami menaruh harapan besar insya Allah wisata perhutani akan segera pulih dan bangkit kembali,” harapnya.

Bagi anda yang berminat untuk reservasi, bisa segera dapatkan informasi dan pemesanannya melalui aplikasi Traveloka dan nomor hotline 081223456911. Atau anda juga bisa menggali informasi lebih dalam melalui akun Instagram resmi wisata Perhutani dengan alamat @wisata.perhutani. (han)