Mulai Besok, PT KA Daop 2 Lakukan Penyesuaian Perjalanan

oleh -
Kereta Api Argo Wilis melintas di kawasan Viaduct Kota Bandung, Jawa Barat. (Foto:IG-@farhanmuhammadf_1836)

JALAJAHNUSAE.com, Bandung – PT KAI Daop 2 terus melakukan evaluasi dan menyesuaikan perjalanan KA di masa Adaptasi Kebiasan Baru yang akan.

Untuk bulan September, terdapat 4 KA Jarak Jauh yang relasinya diperpendek dan penambahan 2 perjalanan KA Argo Parahyangan.

Kereta yang dipotong atau diperpendek relasinya diantaranya adalah KA Turangga, Argo Wilis, Mutiara Selatan, dan Malabar.

Kereta-kereta tersebut relasinya tidak lagi sampai Gambir atau Pasar Senen, namun diperpendek menjadi berangkat dan berakhir di Stasiun Bandung.

“Misalnya KA Turangga, yang sebelumnya  relasi Surabaya Gubeng-Bandung-Gambir pp menjadi Surabaya Gubeng-Bandung pp. KA Mutiara Selatan juga berubah relasinya menjadi Bandung – Surabaya pp Gubeng, tidak sampai Malang” ungkap Manager Humas PT KAI Daop 2 Noxy Citrea dalam keterangan persnya, Senin (31/8/2020).

Dengan penyesuaian perjalanan KA tersebut, penumpang masih bisa memanfaatkan perjalanan KA lain ke arah Jakarta yang masih tersedia. Seperti contohnya dengan menggunakan KA Argo Parahyangan, Serayu Pagi dan Serayu Malam.