Asyiik,Naik AirAsia Kertajati-Surabaya Hanya Rp.389 Ribu

by -
Foto: Ist

JALAJAH NUSAE – Mulai 1 Agustus besok, maskapai AirAsia memberikan promo khusus untuk rute langsung dari Bandara Kertajati Majalengka-Surabaya. Harga tiketnya juga cukup menggiurkan, hanya Rp 389.000.

Begitu pun untuk rute  sebaliknya Surabaya-Kertajati  hanya dijual dengan harga Rp 419.000. Tarif berlaku sekali jalan dan sudah termasuk pajak dan biaya lainnya.

Pemesanan dapat dilakukan melalui airasia.com atau aplikasi AirAsia. Tiket penerbangan domestik AirAsia ini juga sudah termasuk bagasi gratis 15 kg.

“Dengan akses yang diberikan untuk memperluas jaringan domestik ini, kami sudah tidak sabar untuk segera mewadahi aspirasi masyarakat akan tambahan pilihan layanan penerbangan yang terjangkau dan berkualitas untuk menjelajahi spot-spot wisata di nusantara”, kata Direktur Utama AirAsia Indonesia, Dendy Kurniawan,belum lama ini.

Nah, tunggu apalagi. Buruan pesan tiketnya.

Redaksi: Terjadi kesalahan di judul; Asyiik, Naik AirAsia Kertajati-Bali Hanya Rp 389 Ribu, yang benar adalah Asyiik,Naik AirAsia Kertajati-Surabaya Hanya Rp. 389 Ribu.  Artikel ini telah diperbaiki pukul 08.23 WIB,Rabu (31/7/2019). Terima Kasih.

(adh)