Wings Air Layani Rute Baru Jakarta-Bandung Setiap Hari

oleh -
Awak maskapai Wings Air menuju pesawat. Kini, maskapai bermesin ATR ini setiap hari pergi pulang (PP) dari Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat (BDO) ke Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta (HLP). Foto: IG-@wings.air

JALAJAHNUSAE.com – Jakarta-Bandung makin singkat dan cepat ditempuh setiap hari menyusul ditambahnya frekuensi penerbangan maskapai Wings Air.

Kini Wings Air akan  setiap hari pergi pulang (PP) dari Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat (BDO) ke Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta (HLP).

Menurut Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro, Wings Air nomor penerbangan IW-1951 mengudara dari Husein Sastranegara pada 19.20 WIB dan memiliki jadwal kedatangan di Jakarta pukul 19.50 WIB.

“Untuk rute sebaliknya, Wings Air berangkat dari Halim Perdanakusuma pada 20.10 WIB bernomor IW-1950 dan tiba di Bandung pukul 20.40 WIB,” ujar Danang, Senin (25/11/2019).