Lion Air Group Tambah Layanan Rapid Test Di Lombok NTB

oleh -
Ilustrasi. Pramugari Lion Air Thai (Lion Air Group) menyemprotan ciaran hand sanitizer kepada setiap penumpang yang memasuki kabin. Foto: dok lion air thai

JALAJAHNUSAE.com – Maskapai Lion Air Group mengumumkan bahwa untuk memutus mata rantai penularan virus corona (Covid-19) telah dilakukan penambahan layanan pelaksanaan uji kesehatan skrining awal dan cepat atau rapid test Covid-19.

Kali ini, perusahaan menambahnya di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Dengan pelayanan ini diharapkan bisa memberikan rasa nyaman kepada penumpang atau wisatawan yang sedang melakukan perjalanan di kawasan tersebut.

Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, mengungkapkan pihaknya menambahkan 2 fasilitas guna mengakomodir wilayah Kota Mataram, Tanjung – Kabupaten Lombok Utara, Praya – Kabupaten Lombok Tengah, Gerung – Kabupaten Lombok Barat, Selong – Kabupaten Lombok Timur, dan sekitarnya.

“Lion Air Group bekerjasama fasilitas kesehatan setempat sebagai penyediaan layanan Rapid Test Covid-19, yang berlokasi strategis,” katanya dalam siaran pers, Sabtu (25/7/2020).

Penumpang, lanjutnya dapat melakukan uji kesehatan rapid Covid-19 di Klinik Pratama Jepun, Jalan RRI, Desa Tegal Jagaraga, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat

Adapun waktu pelayanan adalah setiap hari pukul 08.00 – 20.00 WITA. Sementara pada libur nasional, tidak melayani.

Kemudian, penumpang juga dapat melaksanakan uji di Klinik Spesialis Anugerah Ibu Mataram Sandubaya Komplek Ruko Bertais Blok U No.43, Kelurahan Bertais, Sandubaya, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Waktu pelayanan adalah pada Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WITA, Sabtu pukul 08.00 – 15.00 WITA. Sementara Minggu dan libur nasional layanan tutup.

Dia menambahkan total layanan yang tersedia telah menjangkau 24 titik layanan lokasi di berbagai kota atau daerah di seluruh Indonesia.

Kehadiran 2 fasilitas terbaru ini, lanjutnya juga melengkapi dan memberikan alternatif kepada penumpang Lion Air Group dari layanan yang sudah tersedia.

(adh/BI)