Ini Stasiun Yang Dilewati Kereta Bandara

oleh -
Kereta Bandara saat berhenti di Stasiun BNI City Jalan Sudriman,Jakarta. Foto:IG-@hanifarezazuraida

JALAJAHNUSAE.com – Ingin cepat sampai atau khawatir terjebak macet. Berangkatlah ke Bandara Soekarno-Hatta menggunakan Kereta Bandara. Dijamin perjalanan Anda akan tepat waktu. Tidak hanya itu, di kereta ini kita bisa istirahat sejenak sambil mengisi penuh baterai telepon selular.

Bagi Anda yang ingin berangkat dari Jakarta bisa naik kereta bandara dari Stasiun Bandara BNI City yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

Rute kereta ini melewati beberapa stasiun, di antaranya Stasiun BNI City, Stasiun Duri, Stasiun Batu Ceper dan destinasi terakhir yaitu Stasiun Soetta.

Waktu keberangkatan Kereta Api Bandara setiap 30 menit sekali. Perjalanan pertama mulai pukul 05.21 WIB dan perjalanan terakhir pada pukul 21.21 WIB.

Tarif sekali jalan yaitu Rp 70 ribu dari Stasiun BNI City ke Soetta. Pembelian tiket melalui mesin tiket otomatis yang tersedia di stasiun. Pembayaran dapat menggunakan kartu ATM dari bank apapun.

Perjalanan dari Stasiun BNI City ke Soetta menempuh waktu sekitar 50 menit. Sepanjang perjalanan penumpang bisa duduk manis di kursi empuk sambil mengisi daya baterai dan menikmati WiFi gratis. Pendingin udara pun cukup nyaman, bertiup sepoi-sepoi.

Tiba di Stasiun Soetta, penumpang dapat melanjutkan naik kereta layang menuju terminal 1, 2 dan 3. Kereta layang ini gratis tanpa ada tiket tambahan.

Asyiik kan?

(adh/cnni)