Pemkot Bandung Dukung Kehadiran Maskapai Trans Nusa

oleh -
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana menggunting pita menandai pembukaan rute baru Trans Nusa. (Foto Humas Kota Bandung)

JALAJAHNUSAE.com – Kehadiran maskapai Trans Nusa yang melayani rute penerbangan dari dan ke Bandara Internasional Husein Sastranegara, didukung Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung. Karena hal ini dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Kota Bandung.

Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat menghadiri pembukaan rute baru PT Trans Nusa Aviation Mandiri, di Bandara Husein Sastranegara, Jalan Pajajaran, Rabu (22/1/2020).

“Hadirnya maskapai ini, Kota Bandung menjadikan ‘hub’ untuk penerbangan menuju Kota Bandung. Ini mempermudah orang datang ke Kota Bandung. Terpenting konten kotanya harus siap, mulai seni, budaya, kuliner, dan sebagainya. Intinya kota harus menarik untuk dikunjungi,” ungkap Yana dalam siaran pers Humas Kota Bandung.

Dengan penambahan maskapai tersebut, Yana berharap mampu meningkatkan frekuensi dari dan menuju Kota Bandung. Sehingga semakin menjadikan Bandung sebagai destinasi pariwisata unggulan.

“Dengan penambahan armada pesawat yang ada ini, bisa lebih signifikan menambah jumlah wisatawan,” ucapnya.