Gojek Tutup Beberapa Aplikasi Ini

oleh -
Startup ride hailing Gojek menutup beberapa layanan karena dianggap tidak produktif. Tampak kurir Gojek sedang mengirim pesanan di Los Angeles. Foto:IG-@gojekindonesia

JALAJAHNUSAE.com – Pertumbuhan dan perkembangan bisnisnya tak sesuai harapan,Startup ride hailing Gojek akhirnya memutuskan untuk  menutup sebagian layanan.

Layanan yang ditutup termasuk GoGlam, GoFix, GoAuto, GoDaily, GoLaundry dan Service Marketplace. Layanan GoLaundry dan GoDaily akan beroperasi hingga 31 Desember 2019.

Sedangkan layanan GoFix dan GoGlam akan beroperasi sampai pertengahan Januari 2020, termasuk Service MarketPlace yang masih dalam tahap percobaan.

Head of GoLife Wesly Simatupang mengatakan saat ini, kontribusi layanan GoClean dan GoMassage mencapai hampir 90% dari total order di dalam ekosistem GoLife.

“Sehingga, pengkajian dan pemfokusan ulang perlu dilakukan untuk memastikan pertumbuhan usaha yang berkesinambungan, sekaligus untuk memastikan konsumen tetap dapat menikmati layanan maksimal dari ekosistem GoLife,” ujarnya dalam keterangan pers, Kamis (19/12/2019).