Apa Aja Sih Fasilitas di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta

oleh -
foto: dok soekarnohattaariport

JALAJAHNUSAE.com –  Bagi yang ingin bepergian menggunakan Bandara Soekarno-Hatta (Soeta) tak perlu khawatir terhadap fasilitas umum. Mulai dari hotel,tempat bermain anak-anak,layanan digital hingga kesehatan ada disini.

Seperti diketahui Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta menjadi salah satu tempat keberangkatan dan kedatangan penumpang pesawat terbang dari berbagai tempat yang paling sibuk.

Oleh sebab itu, pihak bandara pun menyediakan berbagai fasilitas kemudahan bagi para penumpng atau pengunjung.

Penyediaan fasilitas yang lengkap tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan yang baik dan kenyamanan kepada penumpang yang menggunakan transportasi penerbangan di Bandara Soekarno Hatta.

Apa saja fasilitas yang bisa ditemui di Bandara Soekarno-Hatta?

Hotel di Terminal 2

Berlokasi di dalam Bandara Internasional Soekarno-Hatta, tepatnya di antara Terminal 2 D dan 2 E memberi nilai lebih bagi hotel ini.

Jakarta Airport Hotel terletak di Bandara Soekarno-Hatta, Terminal 2E. Hotel ini menjadi salah satu solusi untuk wisatawan domestik dan internasional yang sedang mencari tempat istirahat saat transit.

Hotel ini memiliki 82 kamar tamu nyaman yang luas dan kedap suara dengan empat pilihan tipe kamar, yaitu Superior Room, Deluxe Room, Executive Room dan Family Room.

Masing-masing kamar menawarkan fasilitas seperti tempat tidur king atau twin bed, TV, AC, WiFi, kulkas, mesin pembuat teh atau kopi, dan pemutar DVD atau CD.

Hotel ini menyediakan asisten bandara serta mobil antar-jemput gratis ke dan dari terminal domestik dan internasional.

Tamu juga dapat menikmati pijat relaksasi dengan Melur Spa yang tersedia mulai pukul 08:00 hingga 22:00.

foto: jakarta airport hotel

Pijat tradisional untuk tamu hotel dikenakan harg Rp.300.000 selama 1 jam atau Rp 400.000 selama 1 jam 30 menit.

Biaya tambahan Rp 75.000 untuk tamu luar. Berbagai fasilitas hotel ini juga mencakup pusat bisnis di mana staf selalu siap membantu tamu dengan mesin fotokopi, mesin faks, dan akses Internet.

Tarif menginap transit yang dikenakan hingga 6 jam yaitu Rp 525.000. Selain itu, jika ingin menginap per malamnya dikenakan biaya Rp 965.000 hingga Rp 1.700.000 sesuai dengan tipe kamar yang dipilih.

Waktu check in untuk Overnight Stay adalah pukul 14.00 dan waktu check out adalah pukul 12.00, sedangkan penggunaan untuk transit dari jam 09.00 hingga 21.00 dengan maksimum 6 jam dan harus diperiksa sebelum pukul 21:00.

Anak-anak di bawah 12 tahun dapat menginap gratis di kamar orang tua dengan menggunakan tempat tidur yang ada. Tempat tidur tambahan akan dikenakan biaya Rp 375.000.

Lokasi Jakarta Airport Hotel tidak jauh dari Terminal 2E Bandara lantai 2, hanya berjarak beberapa menit dengan berjalan kaki. Pengunjung dapat menghubungi hotel ini di nomor +62-21559-0008.