Berwisata Di Vietnam, Thailand dan Singapura Sudah Bisa Pakai Gojek

oleh -
Bagi masyarakat Indonesia yang melakukan perjalanan ke Vietnam sudah bisa menggunakan jasa Gojek yang terintegrasi. (Foto:Gojek Vietnam)

JALAJAHNUSAE.com  – Bertepatan dengan momentum puncak perayaan HUT Kemerdekaan ke-75 RI, perusahaan teknologi asal Indonesia, Gojek, resmi mengintegrasikan aplikasinya di empat negara di Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Vietnam, Singapura, dan Thailand.

Integrasi transportasi online ini dibalut dengan semangat “Merdeka Penuh Karya” menjadi kado dari Gojek untuk Indonesia.

Melalui keterangan resmi Gojek yang diterima pada Senin (17/8/2020), per Agustus 2020, aplikasi dengan nama Gojek resmi efektif dan digunakan di keempat negara tersebut, setelah aplikasi GoViet di Vietnam dan GET di Thailand bertransformasi menjadi Gojek.

Menyusul integrasi tersebut maka para pelanggan Gojek cukup memiliki satu aplikasi Gojek untuk mengakses beragam solusi guna mempermudah kehidupan sehari-hari mereka.

Misalnya, pelanggan asal Indonesia bisa langsung menggunakan aplikasi Gojek ketika berada di Vietnam, begitu juga sebaliknya.