Garuda Indonesia Cat Badan Pesawat Bergambar Suntikan, Bentuk Dukungan Vaksinasi

by -
Garuda Indonesia
Badan pesawat Garuda Indonesia di cat dengan gambar suntikan sebagai bentuk dukungan program vaksinasi Covid-19. (Foto:IG-@garuda.indonesia)

JAKARTA, Jalajahnusae.com – Maskapai nasional Garuda Indonesia pada Jumat (15/1/2021) meluncurkan livery khusus atau mencat badan pesawat dengan gambar alat suntik dalam rangka mendukung program vaksinasi COVID-19 di Indonesia.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (16/01/2021), mengatakan desain livery tersebut terpasang pada armada B737-800NG yang akan melayani berbagai rute penerbangan domestik.

Livery khusus tersebut ditampilkan pada kedua sisi pesawat dengan tambahan tulisan #SukseskanVaksinasi di atasnya, sebagai simbol kampanye vaksinasi nasional.

“Sebagai national flag carrier, Garuda Indonesia berkomitmen untuk senantiasa mendukung dan berjalan selaras dengan upaya pemerintah dalam upaya penanggulangan pandemi COVID-19, yang pada kesempatan ini dilakukan melalui kampanye program vaksinasi,” kata Irfan.