inDriver Ramaikan Layanan Transportasi Berbasis Online di Bandung

oleh -
inDriver memperbolehkan penumpang untuk mengatur tarif mereka sendiri terkait rute atau destinasi yang menjadi tujuan mereka. Foto: dok inDriver

JALAJAHNUSAE.com- Layanan transportasi online bakal bertambah ramai. Tak terkecuali kehadirannya di Kota Bandung,Jawa Barat. Seperti yang baru saja masuk, inDriver resmi hadir di Kota Kembang.

inDriver adalah sebuah layanan transportasi berbasis online yang berkantor pusat di New York. Saat ini, inDriver telah diakses lebih dari 29 juta orang dan di lebih dari 200 kota di dunia.

Melalui aplikasi inDriver, pengguna dapat menetapkan biaya untuk perjalanan mereka. Sementara untuk para mitra inDriver, mereka dapat memilih trip penumpang yang paling menguntungkan dan nyaman.

Seperti rilis yang diterima Jalajahnusae.com, Jumat (13/9/2019), salah satu fitur unggulan dari inDriver adalah Real Time Deals, dimana ketika penumpang menggunakan aplikasi inDriver, mereka tidak akan pernah menemukan kenaikan harga yang disebabkan oleh jam sibuk, kemacetan lalu lintas dan banyaknya permintaan.